Mantan Pacar Tzuyang Streamer Asal Korea Bernasib Tragis Usai Diperkarakan Atas Kasus Kekerasan dan Pemerasan

Tzuyang, Youtuber Korea Selatan yang terkenal akan konten mukbangnya, membuat pengakuan mengagetkan perihal masa lalunya. Ia mengaku mengalami kekerasan selama berpacaran dengan mantan pacarnya yang pernah menjadi mantan CEO perusahaannya.

Lewat siaran lantas pada Kamis (11/7/2024) dini hari, sekitar pukul 02.00 pagi, ia membeberkan bagaimana ia bersua dengan mantan pacarnya sebelum ia berkarier sebagai streamer. Ia mengatakan, si lelaki yang tak diceritakan namanya itu awalnya memperlakukannya dengan bagus.

Melainkan, sikapnya berubah dan perlahan mulai menyerangnya secara lahiriah. Mengutip Koreaboo, Tzuyang menyebut si mantan menerapkan bermacam-macam benda tumpul, seperti payung, untuk memukulnya. Dikala ia minta putus, lelaki itu mengancam akan menyebarkan video seksual eksplisit dirinya, juga dikenal sebagai \\”molka,\\” yang diambil tanpa izinnya.

Lelaki itu membawanya ke daerah kerjanya, sebuah pub, memaksanya bekerja di sana dan secara pribadi menyajikan dan menuangkan minuman pada para tetamu. Walau bekerja sebagai pramusaji yaitu hal umum di Korea Selatan, tetapi bagi nolimit city slot seorang perempuan yang bekerja sebagai penuang minuman untuk pelanggan bukanlah hal bagus.

Penderitaan Tzuyang bertambah dengan mantan pacarnya mengambil seluruh uang hasil kerjanya. Ia malahan kembali mendapatkan kekerasan ketika menyuarakan mau berhenti bekerja. Si pacar malahan mengancamnya akan memberitahu keluarga Tzuyang bahwa ia bekerja di pub.

Tzuyang yang ketakutan dan kuatir lalu mencari cara opsi untuk menciptakan uang bagi pacarnya. Ia menetapkan membuka saluran streaming yang sempat disangkal si mantan.

  • Follow Official WhatsApp Channel untuk m

Duit Iklan Ditilep Mantan Pacar

Tak disangka saluran streaming-nya berkembang. Si mantan pacar kemudian mendirikan perusahaan dan memaksa Tzuyang untuk menandatangani kontrak yang tak adil dengan ia akan mengambil potongan sebesar 70 persen dari setiap kontrak yang masuk. Tzuyang mengaku tak pernah mendapatkan satu sen malahan dari kontrak iklan yang diterimanya.

Pada satu masa, Tzuyang dikritik publik sebab diduga terlibat kesepakatan iklan \\’tersembunyi.\\’ Si pacar lalu menghentikan streamingnya. Melainkan ketika situasi telah terkendali, ia kembali memaksa Tzuyang membuka kembali saluran streamingnya. Tzuyang terpaksa menuruti instruksinya sebab berada di bawah tekanan.

Staf lain di perusahaan yang mengetahui situasi Tzuyang berupaya membelanya. Melainkan, si mantan pacar mengancam staf hal yang demikian dengan merusak kamera dan monitor. Tzuyang malahan kembali bekerja dalam tekanan selama empat tahun kemudian.

Tzuyang yang tak tahan lagi minta mantan pacarnya pergi dengan menawarkan seluruh asetnya untuknya. Dikala menetapkan kontak, si mantan pacar datang ke rumah untuk mencarinya, mengganggu stafnya, dan terus mengancamnya melalui telepon. Ulahnya makin menjadi-jadi setelah menyebarkan fakta berlebihan pada para Youtuber yang memicu Tzuyang mengajukan gugatan.

Nasib Gugatan Tzuyang pada Mantan Pacarnya

Dikenal, gugatan diajukan setelah empat tahun ia bekerja di bawah ancaman si mantan pacar. Publik malahan bertanya-tanya bagaimana akhir dari gugatan hal yang demikian. Lewat pernyataan pengacaranya terkuak bahwa kasus itu telah ditutup tanpa hasil yang pasti sebab mantan pacarnya telah bunuh diri.

\\”Halo, ini Advokat Kim Taeyeon. Saya meninggalkan komentar sebab ada sebagian komponen selama siaran lantas yang tak disajikan secara cermat melalui istilah undang-undang yang tepat. Seperti yang telah kami sebutkan, Tzuyang menghadapi banyak kerugian, dan karenanya, dengan bantuan saya, ia minta pembayaran finansial, penghentian kontrak eksklusifnya, hak cipta, dan banyak lagi. Kami mengajukan gugatan atas tuduhan penyerangan yang umum, ancaman yang umum, pemaksaan dan pelecehan, serta kekerasan seksual, dan banyak lagi.

Melainkan, mantan CEO-nya (mantan pacarnya) datang ke perusahaan kami dengan putus impian untuk minta kompromi dan bermufakat untuk tak menyebutkan apa malahan [kepada siapa malahan]. Melainkan, ia melanggar komitmennya, dan Tzuyang tak punya opsi kecuali mengajukan tuntutan untuk kedua kalinya. Seperti yang diceritakan dalam siaran lantas, sebab banyak dakwaan yang rupanya benar, ia diperkirakan akan menghadapi sanksi lima tahun penjara.

Melainkan sayangnya, ia mengambil opsi ekstrem, dan kasus hal yang demikian ditutup sebab ‘tak ada kewenangan untuk menuntut’ dan dibatalkan. Kami mau tak ada kesalahpahaman atau dugaan-dugaan berkaitan kasus ini, dan kami juga mau anggota keluarga berkaitan tak dirugikan lagi melalui situasi sulit ini,\\” demikian pernyataan lengkap pengacara Tzuyang.

Tzuyang Mengaku Diancam Youtuber Lain

Di sisi lain, AllKpop melaporkan bahwa sekelompok content creator yang bergabung dalam Rekka Union memeras Tzuyang sampai jutaan won. Cerita ini pertama kali diberitakan kanal YouTube Garosero Research Institute yang menginfokan bahwa

Garosaro malahan memutar rekaman audio yang diklaim bahwa sebagai percakapan antara dua anggota golongan ini, YouTuber Gujaeok dan Jeong Guk Jin. \\”Jikalau ini tersebar, Tzuyang terpaksa pensiun,\\” begitu petikan isi rekaman ini, dikutip dari kanal.

Berkaitan hal itu, Tzuyang menyuarakan bahwa ia tak tahu banyak perihal ancaman yang dilaksanakan oleh YouTuber lain, sebab stafnya menangani situasi sulit hal yang demikian untuknya. Tzuyang cukup tertekan oleh mantan pacarnya, sehingga stafnya lah yang bertindak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *