Shiloh Sewa Advokat Sendiri Untuk Membuang Nama Belakang Brad Pitt Untuk Angelina Jolie Tidak Tahu Soal

Relasi Brad Pitt dan si kecil-anaknya kembali menjadi sorotan, usai langkah drastis yang diambil oleh salah satu putri kandungnya, Shiloh. Gadis 18 tahun tersebut menetapkan untuk menghapus nama belakang sang ayah dari namanya.

Dilansir dari Entertainment Tonight, Senin (3/6/2024), putri pertama pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt ini sudah mengajukan penggantian nama pada 27 Mei lalu. Langkah ini ia lakukan bertepatan dengan ulang tahunnya ke-18, momen saat ia memasuki umur dewasa.

Dalam dokumen yang diterima media, saudara kandung Vivienne dan Knox tersebut sekarang diketahui dengan nama Shiloh Jolie saja.

Dalam sumber yang dihubungi People, terbongkar bahwa Shiloh menyewa sendiri pengacara untuk membantunya membereskan slot depo 5k permasalahan ini. “Shiloh menyewa pengacara sendiri, dan juga membayarnya sendiri,” kata sumber People. Sumber anonim ini juga menerangkan, bahwa tuduhan sang ibu soal perilaku kasar Brad Pitt menjadi salah satu alasan perubahan nama Shiloh.

Senada dengan pernyataan ini, seorang sumber yang dihubungi Entertainment Tonight juga mengungkap hal serupa soal pengacara Shiloh. Bahkan diungkap alasan Shiloh menyewa pengacara sendiri.

“Shiloh menyewa pengacara dan membayarnya sendiri, supaya Angie tak tahu dan tak bisa membicarakannya,” kata sang narasumber.

Vivienne Jolie

Info mengenai Shiloh datang hanya sebagian hari sesudah saudarinya, Vivienne, juga tak lagi mengaplikasikan nama belakang Pitt. Cuma ini diketahui dari credit proyek teaternya bersama sang bunda, The Outsiders Playbill, di mana ia menjadi pembantu produser.

Dalam catatan produksi teater ini yang didapatkan media, Vivienne hanya menuliskan namanya sebagai Vivienne Jolie. Relasi saja, belum diketahui apakah perubahan nama ini sudah dilakukan secara peraturan

Zahara Marley Jolie

Dengan semacam ini, sudah ada tiga si kecil Brad Pitt dan Angeline Jolie yang sudah terbongkar di depan publik tak lagi mengaplikasikan nama belakang sang ayah.

Sebelumnya, beredar video Zahara saat sedang bergabung dengan klasifikasi sorority di kampusnya. Dalam rekaman ini, gadis 19 tahun tersebut memperkenalkan bahwa namanya ialah Zahara Marley Jolie.

Renggangnya Relasi Brad Pitt dan Relasi-anaknya
Relasi Brad Pitt dan si kecil-anaknya memang diketahui merenggang, semenjak sang aktor digugat cerai Angelina Jolie pada 2016. Apalagi artis film wanita Maleficent tersebut mengajukan permohonan hak perwalian si kecil, hanya untuk dirinya sendiri.

“ Angelina menggugat cerai, Brad konsentrasi untuk memiliki relasi yang bagus dengan si kecil-anaknya,” kata seorang rekan Brad Pitt kepada People pada 2022.

“ sungguh sulit baginya. Seringkali, ia tak berjumpa si kecil-anaknya dalam waktu yang sangat lama,\\” kata ia lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *