PDIP Sebut Peluang Pertemuan Megawati-Prabowo 17 Agustus, Gerindra Akui Belum Tahu

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, kans pertemuan antara Ketua Lazim PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden Terpilih RI Prabowo Subianto akan berlangsung pada momentum hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Menanggapi hal itu, Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengaku pihaknya belum mengenal adanya agenda hal yang demikian.

Karena, Partai Gerindra hingga slot qris dikala ini belum menerima kabar secara resmi dari PDIP tentang pertemuan dua tokoh hal yang demikian.

“Saya tak tahu apakah kemudian agenda itu telah teragenda di PDIP, tapi belum terinformasi kepada kami dari Gerindra,” kata Dasco, dikala diwawancarai di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (14/5).

Rakernas
Sebelumnya, Hasto mengatakan dikala ini partainya tengah sibuk menghadapi sejumlah agenda partai, termasuk yang terdekat Rakernas pada akhir Mei mendatang.

Sehingga, kans pertemuan antara Megawati dengan Prabowo akan tetlaksanakan pada momentum hari Kemerdekaan.

“Ya dalam momentum yang ideal sesudah agenda partai dikerjakan pertemuan akan bisa dikerjakan, kita kan punya agenda-agenda nasional dimana para pemimpin bisa bersua bersama semisal, ada spirit 17 Agustus,” kata Hasto di Jakarta, Senin (13/5).

Komunikasi
Hasto menyebut partainya memiliki komunikasi yang bagus dengan Partai Gerindra. Tak cuma secara kepartaian, Megawati juga memiliki relasi yang bagus dengan Prabowo.

Menurutnya, jejak relasi itu menjadi modal yang bagus bila pertemuan keduanya dilangsungkan.

“Secara pribadi relasi antara Ibu Megawati Soekarnoputri dan Pak Prabowo merupakan relasi yang bagus, saling menghormati dan juga memiliki kesejarahan yang panjang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *