Tempat Kuliner Jikalau di Medan, Siap-Siap Peluh Berderai

masakan pedas di Medan dalam artikel ini bisa menjadi anjuran destinasi yang patut dikunjungi. Medan memang adalah salah satu wilayah yang pas untuk berburu masakan pedas.

Pasalnya, di Medan banyak sekali tempat makan yang menjajakan menu makanan pedas yang siap membikin keringatmu bercucuran. Dirangkum MNC Portal dari pelbagai sumber pada Rabu (9/3/2022), berikut adalah anjuran 7 tempat makan di Medan yang sesuai untuk berburu masakan pedas.

Ayam Galau Buk Linna

Tempat makan ini menyediakan slot777 login pelbagai jenis saus pedas yang pastinya mengupload selera. Dari nama-nama menunya yang aneh seperti galau, konslet, petir, ngamuk, hingga pelangi yang menjadi menu baru disini memiliki rasa yang cukup pedas.

Bagi kau yang beratensi untuk mencobanya bisa mengunjungi Ayam Galau Buk Linna di Jalan Danau Singkarak No. 21 / 21 A, Medan.

(Tempat Kuliner Jikalau di Medan, Foto: @aslipedasdower/Instagram)

Kau kau berharap makan masakan yang bisa membikin bibir menjadi merah dower, maka kau bisa kunjungi kios makan ini. Yang terkenal di sini adalah saus pedas pedasnya yang betul-betul lezat.

Kau juga bisa mengorder Menu yang di tawarkan seperti ayam lada hitam, dan nasi goreng bumbu pedas. Kau bisa kunjungi kios ini di Jalan Karya Sei Agul No 151, Karang Berombak, Medan.

Taichand Tempat Medan

(Tempat Kuliner Jikalau di Medan, Foto: @jomblobuncit/Instagram)

Rumah makan ini punya menu pedas andalan adalah sate taichan dan seblak. Dengan bumbu cabai merah dan juga rasa asam, jenjang kepedasannya tersedia di dalam 3 jenjang. Tempat ini bisa kau kunjungi di Jalan Kuliner Budi no 211c Tj. Rejo.

Rumah Makan Sipirok

(Tempat Kuliner Jikalau di Medan, Foto: @sopsipirok/Instagram)

Dengan sajian berbahan dasar daging. makanan di masak dengan resep bumbu warisan turun temurun. Salah satu makanan yang bisa kau cicipi adalah sup dagingnya. Dengan bumbu dan rempah rempah Khas akan membikin lidahmu jadi panas. Tempat Ini berlokasi di Jalan Sunggal No14 sei sikambing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *