Prabowo Semangati Timnas Indonesia U23: Bangkit, Berperilaku yang Terbaik!

Timnas Indonesia U23 menelan kekalahan 0-1 pada laga melawan Guinea di Paris, Prancis, Kamis (9/5). Akhirnya, Garuda Muda gagal menerima karcis ke Olimpiade Paris 2024.

Merespons hal itu, Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto menyuarakan regu asuhan Shin Tae Yong hal yang demikian tidak boleh sirna arah dan mesti dapat bangkit pada kans berikutnya.

Saya Prabowo Subianto, Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada Regu Nasional U-23, saya yakin saudara-saudara akan terus semangat akan berjuang terus dalam laga yang akan datang memberi yang terbaik,” kata Prabowo via siaran pers diterima, Jumat (10/5/2024).

Prabowo meyakini, Arhan Pratama Cs dapat terus joker123 slot sepenuh hati memberikan yang terbaik. Kuncinya adalah ambisi yang kuat untuk yang terbaik.

“Saya percaya saudara-saudara akan bertindak yang terbaik yang dapat saudara buat. Yakinlah jikalau di dalam hatimu Anda berkeinginan memberi yang terbaik Insya Allah saudara akan berhasil,” yakin Prabowo.

Jangan Pernah Ciut
Walaupun belum berhasil, Prabowo percaya suatu hari nanti akan datang kans terbaik bagi Garuda Muda menggambarkan prestasinya di arena dunia.

“Jangan pernah ciut, jangan pernah turun semangat, jikalau saudara belum berhasil bangkit bertindak yang terbaik, kerahkan yang terbaik, buatlah bangsa Indonesia bangga.\\”

\\”Terima beri semangatmu, terima beri perjuanganmu. Merdeka!,” Prabowo memungkasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *