Dua pedagang kopi Starling dan Ojols juga terlibat dalam kecelakaan mobil mewah di Pondok Indah

Kompol Metro Jakarta Selatan Kompol Yunita Rungkat mengatakan, dua orang lagi mengalami slot hari ini luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

ujarnya kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2024). Dengan demikian, kata Yunita, total ada tiga orang yang terluka dalam kejadian ini.

Selain Ojol, pedagang kopi Jalak juga terkena dampaknya. Bahkan pelanggan tersebut mendapati dirinya terjebak di bawah mobil.

Jadi ada tiga orang, tiga orang masih dirawat di RS Fatmawati dan keduanya mengalami luka ringan, ujarnya. Ditanya penyebab kecelakaan, Yunita mengaku masih didalami penyidik.

Selain meminta keterangan saksi, pihaknya juga akan menggunakan rekaman video CCTV untuk melakukan identifikasi. “Kami tidak percaya alasannya.”

“Kami terus meminta keterangan saksi, memeriksa kamera CCTV, dan meminta keterangan langsung dari pengemudi,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil mewah Toyota menabrak pedagang kopi Jalak di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2024) pukul 01:00 WIB.

Dalam video yang beredar, mobil berwarna merah tersebut terlibat kecelakaan di depan Pondok Indah Shopping Center (PIM)

1. Akun Instagram @jakartaselatan24jam mengabarkan, mobil yang diduga mewah itu hendak terbang di atas.

Namun kejadian tersebut kabarnya gagal karena pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

Pengemudi jatuh dalam kopi kopi di depan PIM 1 sampai orang tersebut masuk ke dalam mobil. Penduduk pergi bersama ketika mencari mobil untuk menyelamatkan orang tersebut.

Pada waktunya, warga berhasil menyelamatkan pelanggan tersebut, meski orang tersebut mengalami luka-luka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *