Tempat Wisata Bandung Terbaik Paling Hits

Bandung bersama dengan udaranya yang amat sejuk selalu membuat siapa saja menghendaki datang ke sana. Selain tenar bersama dengan berbagai model kuliner pedas dan unik, Bandung termasuk dikenal mempunyai magnet wisata luar biasa. Terletak tidak jauh berasal dari Jakarta, membuat kota ini banyak dijadikan sebagai pilihan untuk menghabiskan saat di akhir pekan.

Anda sanggup mendapatkan banyak ragam area unik dan menarik di Bandung. Baik itu wisata edukasi, alam, urban, sampai kuliner yang lengkap. Nah, bagi Anda yang miliki rancangan untuk berlibur ke sana, berikut ini panduan area wisata di Bandung yang paling hits untuk Anda jadikan sebagai referensi.

  1. The Lodge Maribaya
    Tempat wisata di Bandung yang paling hits ini belakangan sebetulnya sedang tenar di kalangan remaja. Tempat wisata yang berada di area Lembang ini tawarkan keadaan amat sejuk agar Anda sanggup menikmati berbagai wahana amat seru seumpama zip bike, balon udara, ayunan sky wing, gantole, sky tree, dan termasuk bamboo sky yang seru.

Di area wisata ini termasuk ada banyak spot foto menarik sekaligus instagramable seumpama hutan pinus yang menghadirkan nuansa alami sebagai background foto. Pengunjung termasuk sanggup menggelar gathering, piknik maupun acara pernikahan di area wisata satu ini.

Lokasi : Jalan Maribaya Nomor 149/ 252, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.
Harga tiket masuk : Rp 35.000/ orang.

  1. Farm House Lembang
    Apakah Anda menghendaki merasakan sbobet88 keadaan sejuk pertanian ala benua Eropa bersama dengan panorama pegunungan yang amat indah sekaligus menakjubkan. Tenang saja, Anda sanggup datang di Farm House Lembang Bandung.

Di area wisata di Bandung yang paling hits ini Anda sanggup menikmati keindahan taman bunga, bermain berbagai hewan lucu seperti kuda, burung, kelinci maupun peliharaan yang lainnya. Adapun harga tiket masuk kawasan wisata ini termasuk cukup terjangkau agar Anda sanggup bersenang-senang tanpa mengeluarkan banyak uang.

Lokasi : Jalan Raya Lembang nomor 110, Lembang, Bandung Barat.
Harga tiket masuk : Rp 25.000,00 / orang.

  1. Situ Patenggang
    Sesuai bersama dengan namanya, kawasan wisata alam yang terkandung di area Ciwidey ini adalah danau bersama dengan perkebunan teh yang indah di sekelilingnya. Lokasi area wisata di Bandung yang paling hits ini tidak amat jauh berasal dari wilayah Kawah Putih Ciwidey. Spot foto hits dan instagramable yang tidak boleh terlewatkan yaitu jembatan gantung dan wahana kapal pinisinya.

Pengunjung termasuk sanggup menginap di kawasan wisata ini untuk menikmati keindahan danau yang disuguhkan sampai puas. Anda sanggup pilih untuk camping pakai tenda yang nyaman di pinggiran danau maupun menginap di wilayah lake slide glamping mewah.

Lokasi : Rp 23.000/ orang.
Harga tiket masuk : Desa Situ Patenggang Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung Selatan.

  1. Kawah Putih Ciwidey
    Tentunya Anda udah tidak asing lagi bersama dengan area wisata di Bandung yang paling hits satu ini. Panorama keindahan alam yang disuguhkan oleh area wisata alam ini sebetulnya dapat membuat kita tidak jenuh untuk berlama-lama disana.

Hal menarik dan unik berasal dari area wisata ini yaitu keindahan panorama yang disuguhkan. Background foto yang menarik ini sanggup Anda jadikan sebagai feed Instagram Anda yang memukau.

Lokasi : Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Bandung Selatan.

Demikian ulasan berkenaan area wisata di Bandung yang paling hits yang sanggup Anda jadikan sebagai referensi saat mencari area wisata recommended di kawasan tersebut. Banyak sekali wisata yang di sediakan di Bandung, dan daftar di atas cuman lebih dari satu list wisata yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *