Tempat Wisata di Malang Favorit, Bisa Belajar Sejarah dan Budaya Juga!

Tempat wisata di Malang menawarkan banyak pilihan, merasa berasal dari wisata alam Malang, wisata sejarah, wisata budaya, hingga wisata kuliner khas Malang.

Sudah jadi perihal wajar kecuali Kota Malang jadi pilihan para wisatawan untuk nikmati era liburan bersama hal-hal unik dan istimewa, bahkan bersama keluarga.

Rekomendasi Tempat Wisata di Malang Terfavorit dan Hits
Beragam kelebihan Malang tentunya sanggup terhitung kamu nikmati bersama mampir ke daerah wisata terfavorit di Malang.

Di mana saja ya kira-kira? Langsung saja yuk, cek daftar panduan daerah wisata Malang paling hits untuk kamu eksplor berikut ini:

  1. Kampung Warna Warni Jodipan

Datang ke Malang rasanya belum afdhal kecuali belum main ke Kampung Warna Warni Jodipan ini, guys. Di sini, kamu sanggup temukan keindahan Kampung Jodipan bersama banyak variasi warna.

Pada awalnya, Kampung Jodipan merupakan daerah kumuh yang sanggup dibilang tidak cukup terawat. Namun, lantas kampung ini ‘disulap’ jadi sebuah wilayah wisata yang menarik oleh sejumlah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang.

Tembok-tembok luar tempat tinggal desawarsattaking.com warga di Kampung Jodipan lantas dicat bersama banyak variasi warna. Bahkan, kamu sanggup temukan variasi mural bersama gambar unik dan menarik, seperti hiu, gorilla, T-Rex, dan lainnya.

Uniknya, di daerah ini kamu sanggup temukan jembatan kaca ala Zhangjiajie Tiongkok sebagai penghubung pada Kampung Jodipan bersama Kampung Tridi.

Kampung Jodipan sendiri punya Balai Payung yang terdapat di Komplek Utama Juanda. Tempat ini biasa ramai dipenuhi wisatawan yang idamkan berfoto selfie ria.

Untuk nikmati panorama indah seluruh Kampung Jodipan ini, kamu sanggup datang ke Jembatan Embong Brantas yang terdapat kira-kira 500 meter ke arah selatan Stasiun Malang.

Lokasi: Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

  1. Alun-alun Kota Malang

Setiap kota-kota besar di Indonesia tentu punya ciri khas sendiri, salah satunya adalah alun-alun. Seperti kota lainnya, alun-alun Kota Malang terhitung jadi pusat keramaian dan jantung pusat kota.

Di sini, kamu sanggup nikmati peristiwa berwisata bersama keluarga dan tentu saja gratis. Arena bermain untuk anak dan air terjun terhitung ada di sini.

Kalau mendadak lapar, ada banyak makanan kaki lima berjejer di kira-kira alun-alun Kota Malang, seperti cilok, bakso, soto, dan es degan.

Lokasi: Jalan Merdeka Selatan, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119.

  1. Jawa Timur Park I

Bila di Jakarta ada namanya Dufan, maka di Malang terhitung ada daerah wisata terkenal yang mirip seperti Dufan, yaitu Jawa Timur Park I atau disebut Jatim Park I.

Berbagai wahana permainan menarik sanggup dinikmati di sini. Selain itu, ada terhitung water pool dan bioskop 3D sehingga lihat film merasa lebih nyata.

Jatim Park I punya taman hiburan yang menampilkan wahana, food court, pameran, dan pertunjukkan budaya tradisional Indonesia.

Lokasi: Jalan Kartika No. 2, Sisir, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

  1. Jawa Timur Park II

Jatim Park tidak hanya berada di satu tempat. Ada namanya Jatim Park II yang punya rancangan berbeda bersama Jatim Park I, biarpun sama-sama mengusung wahana hiburan untuk pengunjung.

Ini terhitung salah satu daerah wisata Malang terbaik dan instagramable. Ada Museum Satwa, Batu Secret Zoo, dan Pohon Inn Hotel yang sanggup kamu kunjungi di sini.

Main sepuasnya di Jatim Park II bersama mempunyai dan juga keluarga dan anak-anak, tidak perlu hingga membuatmu merogoh kocek mahal karena cost tiket masuk hanya sebesar Rp20.000 saja.

Lokasi: Jalan Oro-Oro Ombo No. 9, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *