Viral Di Temukan 4 Bocah Di Jagakarsa Tewas Mengenaskan

Viral Di Temukan 4 Bocah Di Jagakarsa Tewas Mengenaskan

Bau bangkai hingga bongkar plafon, enggak ketemu. Terus tadi pagi tetangga nelepon saya, dia bilang ‘Pak Irwan tolong ada bangke sebelah Pak Panca. Tolong bersihin bangke di kamar mandi ada bau enggak enak’,” cerita Irwan kepada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Namun setelah dilakukan pembongkaran, bau busuk itu pun selamanya tidak jelas sumber dan lokasinya. Hingga pada akhirnya timbul rasa ragu bau busuk itu bersumber berasal dari di dalam tempat tinggal Panca.

Akhirnya, para tetangga coba memaksa masuk ke di dalam tempat tinggal Panca. Saat itu warga bersama dengan pengurus lingkungan mengusahakan masuk ke di dalam tempat tinggal Panca. “Warga, terhitung Pak RT dibantu sama adiknya istri,” ucap Irwan.

Ia mengaku tidak jelas jelas kondisi mayat 4 bocah bersama dengan istri dan Panca ditemukan. Tapi yang ia jelas pasti, terduga pelaku sempat cekcok bersama dengan istrinya sebelum penemuan mayat ini.

“Yang saya jelas KDRT aja. Setelah itu saya enggak jelas setelah itu di awalnya hari Minggu. Minggu sore tetap lihat gendong anak,” kata Irwan.

Ayah Korban yang Diduga Pelaku Ditemukan Terluka bersama dengan Pisau di Tubuhnya

Usai menerima laporan warga, polisi segera menuju ke wilayah penemuan empat mayat bocah.

“Sekira jam 14.50 WIB Polsek Jagakarsa menerima laporan berasal dari masyarakat berkenaan adanya bau yang benar-benar menyengat berasal dari tempat tinggal ini,” ucap agen sbobet Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary kepada wartawan, Rabu (6/12/2023).

Ade menjelaskan, pada saat dilakukan olah TKP awal, penyidik menemukan papa korban, Panca (40) di dalam kondisi terlentang di kamar mandi bersama dengan badan penuh luka-luka.

Sementara keempat anak korban ditemukan di ruang yang berbeda. Hanya saja keempat bocah tak berdosa itu udah tidak bernyawa lagi.

“Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik tempat tinggal di dalam kondisi terlentang ada pisau di tubuhnya, ada luka di tangan. Kemudian dilanjutkan kontrol ke di dalam kamar, ditemukan empat mayat anak-anak. Ditemukan berjejer di daerah tidur di dalam kondisi MD,” beber Ade.

Lebih lanjut, Ade menyebut saat ini untuk kondisi Panca sendiri di dalam perawatan di Rumah Sakit Mulia. Sementara untuk istri Panca, inisial D (30) udah lebih pernah dirawat di RSUD Pasar Minggu.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan udah jalankan olah TKP dibantu bersama dengan dokter Forensik dan Laboratorium Forensik.

Ade menyatakan saat ini pihaknya belum jelas motif berasal dari momen ini. Pihaknya tetap menggali info berasal dari sejumlah saksi terhitung berasal dari Panca.

“Beberapa saksi diinterogasi terhitung pemilik tempat tinggal Saud P,” kata Ade.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *